-->

Tips Download Aplikasi Android Selain Dari Play Store

Tipsslide - Tidak dipungkiri lagi jika sistem operasi Android pada saat ini telah berhasil menjadi sistem operasi terpopuler dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Ratusan ribu aplikasi Android bisa didapat dengan mudah melalui sebuah fitur yang bernama Play Store. Sejauh perkembangannya dari awal dirilis, fitur ini berhasil menjadi andalan utama para Droiders untuk mendownload berbagai aplikasi favorit mereka. Namun hingga pada akhirnya sempat terjadi adanya keluhan dalam penggunaan Play Store yang sulit diakses oleh para pengguna. Apakah Anda juga termasuk salah satunya? Jika iya, kini Anda tidak perlu bingung. Karena kini telah banyak tersedia alternatif tempat download aplikasi Android selain Play Store. Ada yang berupa aplikasi dan juga website. Di sini saya akan merangkumnya untuk Anda dan berikut ini beberapa alternatifnya...

Aplikasi

1. AppToko
AppToko adalah toko aplikasi pihak ketiga buatan lokal yang menyediakan kumpulan aplikasi Android siap download layaknya Play Store. Keunikan dari aplikasi ini adalah adanya fitur yang berisi update berita tentang aplikasi-aplikasi terbaru.

Go to :  AppToko
Install

2. Mobogenie
Toko aplikasi yang satu ini termasuk salah satu yang paling populer digunakan oleh pengguna Android. Dengan tampilan antar muka yang mudah diakses dan memiliki tampilan yang segar, menjadikan aplikasi ini mudah digunakan. Keunikan yang dimiliki aplikasi ini adalah adanya fitur download video dari Youtube secara gratis pada menu utamanya. Anda juga dapat menghubungkan data pada perangkat mobile Anda ke PC dengan menggunakan aplikasi ini.

Go to : Mobogenie
Install

3. 9Apps
Yang satu ini layak jadi pilihan selanjutnya. Anda bisa mendownload dengan mudah baik melalui situsnya maupun aplikasinya. Memiliki halaman utama yang simpel dan mudah diakses, berdesain mirip toko aplikasi besutan Opera Mobile Store dengan kombinasi warna merah.

Go to : 9Apps
Install

4. BlackMart
Pada awal kemunculannya, toko aplikasi yang satu ini serasa menjadi "angin segar" bagi pengguna Android saat itu. Seperti yang kita ketahui bahwa di Play Store kebanyakan aplikasi yang bagus saat itu adalah yang berbayar ( bukan berarti yang gratisan tidak bagus ), pengguna harus membayar terlebih dahulu untuk mengunduhnya alias premium. Namun dengan menggunakan toko aplikasi BlackMart ini, aplikasi yang di Play Store tadinya adalah aplikasi berbayar bisa didapatkan secara gratis di sini. Mungkin itulah sebabnya aplikasi ini diberi nama BlackMart ( Black Market ).

Go to : BlackMart
Install

5. 1Mobile
Selain aplikasi, 1Mobile juga menyediakan link download melalui situs web miliknya. Uniknya, Anda bisa mendapatkan aplikasi yang tidak ada maupun yang telah dihapus dari Play Store di 1Mobile.

Go to : 1Mobile
Install

6. Amazone Apps Store
Market Place online terbesar ini tidak ingin ketinggalan untuk masuk ke ranah toko aplikasi Android. Dengan nama besar yang telah dimilikinya selama ini, akan membuat para pengguna Android lebih nyaman dan aman dalam mengunduh aplikasi yang diinginkan.

Go to : Amazone Apps Store
Install

7. F-Droid
F-Droid adalah sebuah toko aplikasi yang berisi hanya untuk unduhan aplikasi gratis dan open source. Untuk menginstalnya, Anda harus masuk dulu ke situs resminya yang saya cantumkan di bawah ini. Karena Anda tidak akan menemukannya di Play Store.

Go to : F-Droid
Install

8. SlideMe
SlideMe adalah sebuah toko aplikasi untuk Android yang memiliki keunikan pada fitur forumnya. SlideMe tidak hanya berisi daftar aplikasi Android, pengguna yang terdaftar juga bisa saling berkomunikasi dengan pengguna lain layaknya sebuah forum tanya-jawab.

Go to : SlideMe
Install

Situs Web

1. JalanTikus
2. Opera Mobile Store
3. AppRob
4. AndroidFreeWare
5. PlayAndroid
6. Apk4Fun
7. AppsApk

Kiranya itu yang bisa saya bagikan tentang tempat download aplikasi Android alternatif selain Play Store. Jika Sobat memiliki alternatif lainnya, silahkan masukkan pada kolom komentar.

Selamat men-download...

15 Responses to "Tips Download Aplikasi Android Selain Dari Play Store"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. makasih min informasinya...
    solder uap

    ReplyDelete
  3. Android English king root Android rooting tutorial provides you with a better understanding on King root download
    kingroot 4.5

    ReplyDelete
  4. Terima kasih informasinya mas, sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Wow thats very wonderful I actually have detected a replacement app bike race pro hack apk
    this app is nice and that i have started viewing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep business and writing new article.

    ReplyDelete
  7. A good blog always comes-up with new and exciting information and while reading I have feel that this blog is really have all those quality that qualify a blog to be a one. how to download playstore in

    ReplyDelete
  8. I no uncertainty esteeming each and every bit of it. It is an amazing site and superior to anything normal give. I need to grateful. Marvelous work! Every one of you complete an unfathomable blog, and have some extraordinary substance. Keep doing stunning. what to wear to a wedding men

    ReplyDelete
  9. You will love it to enjoy our new app Titanium TV Apk: which you can download and enjoy free.

    ReplyDelete

- Komentarlah sesuai konten
- Untuk promosi yang lebih efektif, silahkan hubungi admin
- Jangan sertakan link hidup

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...