-->

Tips Fashion Pakaian Bagi Yang Bertubuh Pendek

Tipsslide - Trend fashion dari waktu ke waktu selalu mengalami perubahan. Mulai dari pakaian, aksesoris, rambut, hingga gaya hidup. Namun tidak semua orang akan cocok dan mengikuti perkembangan trend yang selalu berubah itu. Hal ini selain dipengaruhi oleh lingkungan sosial, ada juga yang dipengaruhi oleh bentuk fisik seseorang. Sebagai contoh orang yang berpostur pendek, tidak semua bisa mengikuti gaya fashion seperti Korean Style yang sempat booming itu. Namun jangan berkecil hati, ada beberapa tips bagi Anda yang berpostur pendek untuk sekiranya bisa tetap eksis terhadap tren fashion pakaian yang sedang ada. Dan berikut ini beberapa tips-nya :

Gunakan Setelan Pakaian Monokromatik
Jangan menggunakan atasan dan bawahan yang memiliki perbedaan warna yang cukup tajam, karena akan membuat Anda terlihat semakin pendek. Yang benar adalah sebaiknya gunakan setelan pakaian dengan warna yang sama atau monokromatik. Hal ini akan memberikan efek ilusi yang akan membuat postur tubuh Anda terlihat lebih jenjang.

Hindari Baju Yang Terlalu Besar
Pakaian ( terutama baju ) yang terlalu besar akan membuat postur tubuh Anda semakin terlihat pendek atau lebih gemuk. Lebih baik kenakan baju yang berukuran pas dibadan.

Pilih Motif Striped Vertikal
Jika ingin menggunakan pakaian bermotif, sebaiknya kenakan pakaian yang bermotif garis-garis vertikal. Karena motif tersebut akan membantu tampilan postur tubuh Anda semakin jenjang dan ramping.

Perhatikan Kerah Baju
Jika ingin menggunakan baju berkerah, usahakan memakai baju dengan kerah yang rendah dan pendek.

Hindari Ikat Pinggang Berukuran Besar
Untuk aksesoris berupa ikat pinggang juga perlu diperhatikan. Hindari memakai belt atau ikat pinggang berukuran besar sebagai aksesoris tambahan, karena akan membuat tubuh Anda terlihat semakin pendek. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih ikat pinggang yang berukuran kecil dan tipis untuk dikenakan.

Pilih Skinny Jeans
Untuk bawahan, hindari celana dengan model ujung bawah yang lebar. Alternatifnya adalah kenakan Skinny Jeans untuk memberi efek tubuh yang lebih tinggi.

Sebenarnya tips di atas lebih sesuai jika ditujukan untuk wanita, terlebih jika ditambah beberapa tips mengenai aksesoris tambahan berupa tas, slayer, sepatu dsb. Namun di sini saya mencoba membagikan tips yang dirangkum secara umum. Tujuannya agar sesuai juga diterapkan pada laki-laki yang memiliki masalah sama, namun tetap ingin tampil modis.

Semoga Bermanfaat...

0 Response to "Tips Fashion Pakaian Bagi Yang Bertubuh Pendek"

Post a Comment

- Komentarlah sesuai konten
- Untuk promosi yang lebih efektif, silahkan hubungi admin
- Jangan sertakan link hidup

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...