-->

Cara Mengetahui Energi Yang Ada Dalam Sebuah Batu

TipsSlide - Saat ini batu akik sedang 'naik daun' di Indonesia. Peminatnya berasal dari berbagai kalangan dan usia, bahkan juga kaum hawa. Batu yang merupakan material alami ini, beberapa diantaranya memiliki energi yang bisa dijelaskan secara ilmiah. Kebanyakan energi dari batu-batu ini digunakan oleh masyarakat untuk tujuan kesehatan.

Identifikasi Energi Pada Batu
maxmanroe

Cara Sederhana Mengetahui Energi Pada Batu Akik

Kepala Museum Geologi Bandung Sinung Baskoro di Museum Geologi, Jalan Diponegoro yang sempat ditemui DetikCom mengatakan,"bahwa setiap benda mempunyai energi, tak terkecuali batu." Ia mencontohkan seperti batu fosfor, dimana dapat bercahaya dikegelapan setelah terkena sorot oleh cahaya dalam jangka waktu tertentu.

Biasanya kita perlu mengecek energi yang ada pada sebuah batu akik jika memang diperlukan untuk tujuan pengobatan atau kesehatan, karena tidak semua batu memiliki energi. Dan untuk mengetahui ada atau tidaknya energi pada sebuah batu akik, caranya sangatlah mudah. Untuk mengetahuinya, kata Sinung, cara yang mudah adalah dengan menggunakan batu pada mengaplikasikan handphone touch screen. “Kalau aplikasi handphonenya bisa terbuka atau bergeser,itu berarti batunya ada energi. Atau menempatkan batu itu di laptop pas bagian mindahin kursor. Kalau kursornya bergerak, berarti baru itu ada energinya,”
terangnya.

Terlepas dari cara mengetahui energi pada sebuah batu akik ini, jangan sampai nantinya menjadikan batu sebagai benda keramat yang terlewat diagung-agungkan. Karena segala daya dan kekuatan datangnya hanya dari Tuhan Yang Maha Esa.

0 Response to "Cara Mengetahui Energi Yang Ada Dalam Sebuah Batu"

Post a Comment

- Komentarlah sesuai konten
- Untuk promosi yang lebih efektif, silahkan hubungi admin
- Jangan sertakan link hidup

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...