-->

Tips Menjadikan Bibir Merah Alami


TipsSlide - Bibir merah merona bisa jadi adalah dambaan banyak orang, khususnya kaum wanita. Tidak semua orang terlahir dengan warna bibir yang merah merona. Namun ada juga warna bibir menghitam diakibatkan oleh beberapa faktor diantaranya merokok maupun minum minuman beralkohol. Bahkan juga dikarenakan seringnya bibir dibasahi menggunakan air liur. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki warna bibir merah merona, berikut ini tips menjadikan warna bibir merah alami dengan mudah.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Minyak Zaitun
Tahukah Anda jika ternyata minyak zaitun juga memiliki manfaat untuk mengembalikan warna merah pada bibir... Ya, manfaat minyak zaitun untuk kesehatan dan kecantikan memang sudah diwariskan secara turun menurun. Dan salah satu manfaat dari minyak zaitun ini adalah untuk mengembalikan warna bibir agar kembali merah secara alami. Caranya juga cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun pada bibir. Cara kerjanya adalah mirip seperti masker bibir yang dapat digunakan untuk beberapa waktu. Oleh karena itu akan lebih baik jika digunakan pada waktu sebelum tidur.
Atau
Ambil beberapa tetes minyak zaitun, kemudian campurkan dengan gula. Lalu oleskan pada bibir. Usapkan campuran tersebut secara lembut dan merata di bibir, kemudian bilas dengan air. Bagi wanita, pastikan sebelum
menggunakannya bibir Anda sudah bebas dari lipstik atau lipgloss.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Madu
Manfaat madu bagi kesehatan dan kecantikan juga melimpah. Untuk membuat bibir merah alami
dengan madu caranya sama seperti dengan cara membuat bibir merah alami dengan
minyak zaitun. Anda bisa menggunakan madu sebagai pengganti lip balm yang fungsinya untuk melembabkan bibir. Kandungan nutrisi dalam madu akan membantu proses regenerasi sel kulit mati sehingga mampu membuat kulit bibir menjadi lebih sehat dan merah.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Ubi Merah
Dalam Ubi merah terdapat kandungan berupa pigmen merah alami yang bisa dimanfaatkan untuk membuat bibir merah alami. Caranya dengan menghaluskan ubi merah, kemudian gunakan sebagai masker bibir.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Jeruk Nipis
Buah bercitarasa kecut ini juga dapat Anda gunakan untuk membuat bibir kembali merah merona. Caranya dengan dioleskan pada bibir dengan cara kerja seperti masker bibir.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Mentega
Dalam mentega terkandung zat berupa minyak yang mampu
melembabkan bibir dan membuat bibir terlihat merah alami. Caranya, cukup dengan mengoleskan mentega secara tipis dan merata pada bibir disaat malam hari sebelum tidur. Baru kemudian saat bangun tidur dipagi hari, bilas dengan air.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Mentimun
Buah mentimun memang diketahui memiliki sifat penyegar, kemampuan inilah yang dapat membantu menyegarkan bibir Anda. Karena bibir yang segar dan
sehat secara otomatis akan berwarna merah merekah. Caranya iris mentimun lalu oleskan di bibir sebagai pengganti lip balm.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Air Dingin
Sebenarnya cara yang satu ini adalah aktifitas keseharian yang mesti dilakukan. Bersihkan bibir dengan air dingin sebelum tidur. Tujuannya agar bibir terjaga kebersihannya dari minyak, sel kulit mati, debu, dan kotoran yang
menempel di bibir setelah beraktifitas seharian.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Menghindari Menjilat Bibir
Kebanyakan orang pasti melakukan hal ini, terlebih jika bibir mulai terasa kering, kita terkadang membasahi bibir dengan cara menjilatnya agar lembab. Cara ini sebenarnya kurang tepat, karena justru membuat bibir lebih cepat kering.

Membuat Bibir Merah Alami Dengan Minum Air Putih
Sudah barang tentu jika air putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Jika kekurangan air tentu akan membuat tubuh menjadi tidak sehat dan tidak segar. Begitu juga dengan bibir, kurang mengkonsumsi air akan membuat bibir terlihat kering dan pecah-pecah. Sebaliknya, jika tubuh mendapatkan asupan cairan yang cukup, bibir juga tentu akan lembab dan terlihat merah merona.

0 Response to "Tips Menjadikan Bibir Merah Alami"

Post a Comment

- Komentarlah sesuai konten
- Untuk promosi yang lebih efektif, silahkan hubungi admin
- Jangan sertakan link hidup

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...